home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Nangis Saat Curhat Soal Bubarnya 2NE1

Rabu, 05 Februari 2020 13:20 by muthiasp | 647 hits
Sandara Park Nangis Saat Curhat Soal Bubarnya 2NE1
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru MBC Video Star terasa sangat emosional saat para panelis dan bintang tamu bercerita tentang masa sulit. Salah satunya adalah Sandara Park yang kembali meluapkan perasaan sedihnya ketika 2NE1 dibubarkan.

Sandara Park mengungkapkan bahwa setelah pembubaran 2NE1 adalah waktu yang paling sulit baginya, dan dia menggambarkan bagaimana dia ditanyai oleh banyak orang apa yang akan dilakukan sekarang karena sudah sendiri.

Ia mulai menangis saat mengatakan, “Setelah bubar, aku menyadari bahwa aku sangat bodoh tentang sesuatu. Ketika kami berpromosi, aku pikir tidak perlu dalam grup, karena semua anggota memiliki suara yang luar biasa. Aku berpikir, 'Jika aku bernyanyi lebih banyak, maka aku akan merugikan grup'. Jadi aku tidak bisa menikmatinya”.

Tangisnya tidak bisa lagi ditahan, ketika Sandara Park melanjutkan ceritanya, “Setelah kami bubar, aku sangat khawatir tentang apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku pikir aku sangat pesimis selama dua atau tiga tahun, dan aku kehilangan banyak kepercayaan diri”.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sandara Park mengungkapkan sempat dijauhi oleh orang-orang, “Aku rasa aku mengalami dua tahun yang sangat gelap. Tetapi pada titik tertentu, itu menjadi hal yang baik. Aku menyadari bahwa beberapa teman yang masih di sisiku benar-benar temanku. Karena itu aku bahagia akhir-akhir ini,” ujarnya sambil menangis.

Sandara Park melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia merasa malu saat menyadari tentang waktunya di grup, “CL selalu mengangkat semangat kami dan dia sudah tidak ada lagi, jadi aku memainkan bagian member sebelumnya,” katanya.

“Ketika aku melakukan fan meeting atau konser sendirian, akhirnya aku merasa seperti bisa menikmatinya. Ini memalukan [bahwa aku tidak menyadarinya lebih awal], tetapi kalian tidak dapat memutar balik waktu,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)