home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Berikan Sumbangan Untuk Hewan Pasca Kebakaran Hutan Australia

Rabu, 05 Februari 2020 14:21 by Rie127 | 742 hits
Jinyoung GOT7 Berikan Sumbangan Untuk Hewan Pasca Kebakaran Hutan Australia
Image Source: @GOT&Official

DREAMERS.ID - Selasa (04/02) kemarin, Jinyoung GOT7 dilaporkan telah memberikan sumbangan berupa sejumlah uang untuk memberikan dukungan pada hewan liar, seperti koala dan kangguru yang terkena dampak dari kebakaran hutan di Australia.

Hal ini pun kemudian dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, selaku agensi Jinyoung. Agensi mengatakan bahwa memang benar Jinyoung telah menyumbangkan uang kepada KFEM (Korean Federation for Environmental Movement).

Namun, pihak agensi tidak ingin memberikan detail lebih lanjut mengenai jumlah uang yang telah disumbangkan oleh Jinyoung kepada KFEM untuk membantu hewan liar yang terkena dampak kebakaran hutan Australia.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

KFEM atau Korean Federation for Environmental Movement sendiri merupakan sebuah organisasi non-profit lingkungan terbesar ketiga di dunia dan satu-satunya orgnasisasi di Korea yang memberikan bantuan dalam skala global.

Tidah hanya Jinyoung saja namun beberapa artis k-pop seperti Chanyeol dan Sehun EXO, Rose BLACKPINK, hingga Jay Park juga turut memberikan dukungan dan sumbangan untuk membantu Australia dalam kejadian kebakaran hutan terebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)