home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Buat Fans Khawatir Saat Siaran Sambil Menangis, Begini Respon Agensi

Rabu, 12 Februari 2020 20:45 by fzhchyn | 836 hits
Nam Taehyun Buat Fans Khawatir Saat Siaran Sambil Menangis, Begini Respon Agensi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Nam Taehyun baru-baru ini membuat fans khawatir akan keadaan emosional dan mentalnya yang terlihat tak baik. Beberapa hari yang lalu, sang penyanyi melakukan siaran live di akun Instagram pribadinya dan ia tampak menangis, mengungkapkan kesulitannya.

Dalam salah satu siarannya, Nam Taehyun berlutut dan meminta maaf kepada fans dengan mengatakan, “Aku minta maaf karena aku merasa kalau aku belum bisa sering menyapa kalian akhir-akhir ini.” Ia juga mengungkapkan bahwa aku bandnya South Club sedang bekerja keras menggarap musik baru. Nam Taehyun melanjutkan dengan menceritakan bahwa ia kesulitan menulis musik yang bagus.

Cowok 25 tahun ini kemudian memohon, “Tolong jangan terlalu membenciku. Setiap hari aku sangat takut.” Nam Taehyun meneteskan air mata ketika ia terbuka akan pergulatannya, juga mengatakan bahwa agensinya tidak memberikan banyak dukungan untuk South Club. Dalam siaran berikutnya, ia memberitahu fans bahwa ia telah berbicara dengan staf agensi tentang masalah ini.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Menanggapi fans yang mengkhawatirkan Nam Taehyun, agensi barunya P&B Entertainment pada 12 Februari menyatakan, “Nam Taehyun baru-baru ini mencurahkan waktu untuk mempersiapkan penampilan dan musik baru untuk sebuah perilisan album. Dia telah mengalami masalah dengan proses kreatif sebagai seorang seniman, dan dia hanya menunjukkan reaksi yang kuat saat melakukan siaran live untuk berinteraksi dengan fans.”

Agensi menambahkan, “Sebagai agensinya, kami bekerja keras untuk melindungi artis kami. Kami akan menanggung kesulitan itu dengannya dan bekerja untuk memberikan dukungan penuh kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)