home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 'Mapo Hipster' Ungkap Cerita di Balik Syuting Bareng Mino WINNER dan P.O Block B

Sabtu, 29 Februari 2020 14:30 by fzhchyn | 2137 hits
PD 'Mapo Hipster' Ungkap Cerita di Balik Syuting Bareng Mino WINNER dan P.O Block B
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara produksi (PD) Park Hyun Mong mengungkapkan cerita di balik layar dan poin-poin penting dari variety show baru Mapo Hipster. Ini merupakan program yang menampilkan fashion battle antara Mino WINNER dan P.O Block B.

Kedua idola K-Pop itu dikenal telah menjadi teman lama dan chemistry-nya begitu dicintai penonton. Banyak kesamaan yang dimiliki Mino dan P.O, seperti usia, daerah tempat tinggal, hingga profesi. Namun, keduanya benar-benar memiliki selera fashion yang berbeda, yang akan menjadi titik fokus pada program ini.

Siaran pertama dibuka dengan prolog berjudul ‘Mapo Hipster Begins’. Mino dan P.O mengadakan pre-meeting dengan tim produksi sebelum syuting yang penuh tawa. Pada 29 Februari, Park Hyung Yong mengatakan, “Meskipun aku gugup karena ini adalah tantangan pertamaku untuk grenre fashion yang baru, aku merasa diyakinkan berkat chemistry mereka yang realistis.”

Baca juga: Mino dan P.O Ungkap Kesan dan Harapan Setelah Berakhirnya 'Mapo Hipster'

“Mereka sangat tertarik dengan fashion, jadi aku akan menhargai jika kalian memperhatikan mereka sepanjang acara. Apakaha kalian tertarik pada fashion atau tidak, aku harap semua orang akan menikmatinya,” imbuhnya.

Sang PD juga berbagi cerita singkat tentang syuting pertamanya. “Pada malam sebelum meeting, mereka berdua memikirkan barang apa yang akan digunakan untuk syuting. Mereka benar-benar datang dengan berbagai ide untuk tim produksi, yang banyak emmbantu kami dalam perencanaan. Setelah meeting, mereka mengatakan tak punya jadwal lain dan per ke rumah P.O untuk makan. Saat aku melihat itu, aku menyadari bahwa mereka adalah teman yang sangat dekat.”

Park Hyun Yong mengisyaratkan tentang episode minggu depan dengan mengatakan, “Hinghligt minggu depan adalah lemari pakaian Mino dan P.O. Pesona dua orang yang berbeda akan terungkap, termasuk barang-barang di lemari dan kebiasaan membersihkan. Satu hal yang menyenangkan adalah misi kompetisi menggunakan barang-barang di lemari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)