home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Shin Won Ho Ungkap Hal Sederhana Namun Spesial dari Drama 'Hospital Playlist'

Selasa, 03 Maret 2020 16:40 by fzhchyn | 2533 hits
PD Shin Won Ho Ungkap Hal Sederhana Namun Spesial dari Drama 'Hospital Playlist'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama Hospital Playlist pada 12 Maret mendatang, sutradara produksi (PD) Shin Won Ho mengungkapkan beberapa hal yang membuat drama ini begitu istimewa. Seperti diketahui, ini merupakan proyek terbarunya setelah kesuksesan seri ‘Reply’ dan ‘Prison Playbook’.

‘Hospital Playlist’ menceritakan kisah-kisah biasa dari para dokter biasa, yang dibintangi Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do sebagai lima sekawan yang bertemu saat mereka menempuh pendidikan di sekolah kedokteran.

Sama seperti ‘Reply’ dan ‘Prison Playbook’ yang menceritakan kisah sehari-hari orang biasa yang menjalani kehidupan yang luar biasa yang menghangatkan, perbedaannya dengan ‘Hospital Playlist’ hanya pada setting dan latar belakangnya. “Momen lucu, momen menarik, dan momen sedih dalam hidup adalah bagian dari kisah yang ingin aku tunjukkan saat membuat drama ini,” kata Shin Won Ho.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Pemeran utama ‘Hospital Playlist’ adalah lima dokter yang telah berteman selama 20 tahun, dan dengan demikian, drama ini akan menunjukkan kehidupan mereka baik di dalam maupun di luar rumah sakit. Sang sutradara mengatakan, “Aku rasa para penonton akan merasa ini menawan, melihat orang-orang biasa di belakang image profesional para dokter.”

Dibandingkan berfokus pada cerita yang dramatis di rumah sakit, ‘Hospital Playlist’ berfokus pada kejadian sehari-hari di dalam rumah sakit. “Aku ingin orang-orang dapat bersimpati dengan karakter, bergaul, tertawa bersama mereka, seperti dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)