home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Kenta JBJ95 Meninggal Dunia

Rabu, 11 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 607 hits
Ibu Kenta JBJ95 Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Sebelumnya ayah Taeyeon meninggal dunia, kini ibu dari Kenta member JBJ95 juga dinyatakan meninggal dunia.

Pada 11 Maret, outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa ibu dari Kenta telah berpulang. Kemudian Star Road Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut.

Menurut keterangan perwakilan agensi, ibu Kenta meninggal dunia pada 10 Maret sore karena sakit parah. Kenta pun langsung mengambil penerbangan pagi dari Korea ke Jepang dan kini sudah bersama keluarga.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?

Lebih lanjut, agensi meminta pengertian publik karena proses pemakaman akan diselenggarakan tertutup, sesuai dengan keinginan keluarga, "Semoga beliau beristirahat dengan tenang, dan mohon kirimkan dukungan hangat untuk Kenta," ujar agensi.

Sementara itu, Kenta saat ini sedang tinggal di Korea Selatan karena masih berkegiatan dengan Sanggyun di grup JBJ95. Grup tersebut seperti sub unit dari JBJ, yang sebelumnya merupakan grup jebolan 'Produce 101: Season 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)