home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Seok Chun Tutup Restoran di Itaewon karena Corona, Siap Bantu Pedagang Kecil

Selasa, 17 Maret 2020 14:47 by muthiasp | 1385 hits
Hong Seok Chun Tutup Restoran di Itaewon karena Corona, Siap Bantu Pedagang Kecil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hong Seok Chun adalah selebriti yang dikenal memiliki usaha restoran terkenal. Satu restoran yang sudah dijalankannya selama 12 tahun terpaksa harus ditutup pertama kali, karena virus corona. Namun hal itu justru membuatnya ingin membantu pedagang lain.

Melalui Instagram pribadinya, Hong Seok Chun mengumumkan bahwa restorannya My Chelsea yang berlokasi di Itaewon harus ditutup sementara karena virus corona. Tetapi ia membukanya jika ingin ada yang mengisi untuk membuat konten bagus atau berjualan.

“Saya menangis. Sewa bulanan sendiri adalah 9,35 juta won (sekitar Rp 113 juta). Saya mengambil waktu ini untuk beristirahat dan itu memberi saya ide. Jika ada orang yang ingin menggunakan ruangan ini, dipenuhi dengan semangat, dan membuat konten yang bagus, silakan hubungi saya,” ujarnya.

 

Hong Seok Chun melanjutkan, “Saya pikir kita bisa bersenang-senang bersama, apakah itu makanan, pasar loak, syuting untuk YouTube, atau mendistribusikan produk khusus sehubungan dengan pemerintah setempat. Itu juga bisa menjadi konten yang saya rencanakan untuk dibagikan secara online”.

Baca juga: Shin Dong Yup, Hong Seok Chun, dan Hani Jadi MC Reality Show Pasangan LGBTQ

Selebriti berkepala plontos ini pun menyatakan akan membayar sewanya, sehingga jika ada yang perlu bisa menggunakannya secara gratis, “Saya akan membayar sewa. Silakan hubungi saya jika Anda memiliki toko pop-up di area utama Itaewon, Seoul dan memiliki barang yang ingin Anda perkenalkan kepada pelanggan”.

"Anda dapat menghubungi saya melalui DM. Ketika ekonomi buruk seperti ini, saya pikir jawabannya adalah untuk mengumpulkan ide dan semangat untuk saling membantu. Mari kita mulai dari awal. Saya tidak akan duduk diam dan dihancurkan oleh COVID-19. Mari kita coba untuk mendapatkan kekuatan,” janjinya.

Hong Seok Chun pun menutup postingan itu dengan pesan positif, “Semangat untuk kota Daegu dan Provinsi Gyeongsang Utara. Bagi mereka yang wiraswasta, tetaplah kuat. Usaha kecil, saya harap Anda semua akan mendapatkan kekuatan. Semua orang yang bekerja untuk menghentikan wabah, semangat. Ayo semangat, Korea Selatan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)