home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren NU'EST Tulis Pesan Untuk Penggemar dan Member Pasca Meninggalnya Sang Kakek

Selasa, 17 Maret 2020 16:20 by Rie127 | 1201 hits
Ren NU'EST Tulis Pesan Untuk Penggemar dan Member Pasca Meninggalnya Sang Kakek
Image Source: @glorypath

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (14/03), kakek dari penyanyi Ren Nu’est diketahui telah meninggal dunia. Kemudian Selasa (17/03) dini hari, Ren mengunggah foto kakeknya bersama dengan neneknya yang sedang duduk dengan pemandangan air terjun.

Ia juga menulis sebuah caption yang ditujukan kepada para penggemar dan juga para member NU'EST. dalam caption tersebut member NU'EST yang memiliki nama asli Choi Min Ki mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan juga member.

Ia juga menuliskan pesan manis untuk kakeknya, “Aku mengirimkan seseorang yang sangat berharga untukku ke surga hari ini, seseorang yang mendukungku sejak aku masih muda, ini adalah surat yang terlambat”.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Ren mengatakan, sang kakek telah melihat bahwanya dirinya menerima banyak cinta, sehingga itu akan membuatnya sangat bahagia di surga. Terlebih dukungan dari member dan juga L.O.Λ.E yang membuatnya kuat.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada member dan juga para penggemar. Ia juga akan bekerja lebih keras lagi, dan akan menghabiskan waktu bersama, ia kemudian menambahkan “I love you Grandpa, L.O.Λ.E, and my members”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)