home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Naskah Drama 'Meow The Secret Boy' Ceritakan Ide Hingga Kesan Saat Bertemu Para Pemain

Rabu, 18 Maret 2020 12:53 by Rie127 | 692 hits
Penulis Naskah Drama 'Meow The Secret Boy' Ceritakan Ide Hingga Kesan Saat Bertemu Para Pemain
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Penulis naskah dari drama terbaru KBS ‘Meow The Secret Boy’, Joo Hwa Mi  melakukan wawancara seputar pembuatan skenario dari drama yang dibintangi oleh L Infinite, Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Yoon Ye Joo, dan juga Kang Hoon.

Joo Hwa Mi mengungkapkan ide dari penulisan naskah yang diadaptasi dari webtoon, ia mengaku bahwa ia menyukai kucing, dan berpikir akan menjadi hal yang bagus untuk mengangkatnya menjadi drama. Joo juga mengatakan bahwa ia senang dapat bekerja sama dengan sutradara, pemain, dan para kru.

Berbicara soal para pemain, Joo juga berbagi kesan pertama saat melihat L infinite, dan ia merasa bahwa cowok yang memiliki nama asli Kim Myung Soo tersebut dapat mengekspresikan sikap Hong Jo dengan baik. Begitu juga dengan Shin Ye Eun yang dapat mengekspresikan emosi Kim Sol Ah.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Joo kemudian mengatakan bahwa Kim Myung Soo dan Shin Ye Eun tidak hanya membaca dan memahami karakter masing-masing, namun keduanya dapat merasakan emosi, dan juga sifat dari karakter yang akan mereka perankan.

Saat ditanya mengenai kekhawatiran jika drama adaptasi webtoon ini sudah tayang, Joo menjawan, “Aku khawatir kalau aku bisa membuat pecinta kucing tidak nyaman," katanya, tapi aku juga ingin membuat drama ini menyenangkan bagi orang-orang yang tidak benar-benar tertarik pada kucing. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang semua orang tahu”.

Drama terbaru KBS Meow the Secret Boy sendiri akan tayang secara perdana dalam waktu satu minggu lagi, yaitu pada tanggal 25 Maret mendatang, pukul 22.00 malam KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)