home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Aksi Keji Pelaku Eksploitasi Seks 74 Wanita di Korsel, Tubuh Diukir Hingga Makan Kotoran

Selasa, 24 Maret 2020 12:10 by muthiasp | 1519 hits
Terungkap Aksi Keji Pelaku Eksploitasi Seks 74 Wanita di Korsel, Tubuh Diukir Hingga Makan Kotoran
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Usai terbongkarnya sosok pelaku eksploitasi seks 'nth-room' bernama Jo Joo Bin usia 25 tahun, terungkap pula aksi keji yang dilakukannya kepada korban 74 wanita, 16 diantaranya di bawah umur. Ia memeras, memaksa, dan mendistribusikan video porno dari para korbannya ke grup chat di Telegram.

Dua wartawan outlet berita Kookmin Ilbo mengaku bahwa mereka menyusup ke grup chat itu dan membagikan rincian mengerikan dari apa yang mereka saksikan di dalam. Menurut para wartawan, para korban tampaknya adalah siswa sekolah menengah yang terlihat telanjang di lantai kamar mandi.

“Sebagian besar korban tampaknya berada di sekolah menengah. Gadis-gadis itu menggonggong seperti anjing. Saya melihat gadis-gadis itu telanjang dan berbaring di lantai kamar kecil pria dengan mata kepala sendiri. Salah satu jenis video yang paling mendasar adalah mereka menatap kamera dan melakukan masturbasi,” paparnya.

Mereka juga menyaksikan siswa sekolah menengah diperkosa dalam video yang dibagikan di grup chat tersebut, “Pada musim panas tahun lalu, seorang gadis yang tampaknya berada di sekolah menengah terjebak, seperti di sebuah motel. Pria dewasa memasuki ruangan dan memperkosanya. Video dibagikan secara langsung. Para penonton di ruang obrolan mengatakan hal-hal seperti, 'Ini adalah cara perawatan yang sebenarnya dilakukan’.”

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Selain itu, ada foto yang menunjukkan kepada admin grup yang disebut sebagai ‘Dokter’ yaitu Jo Joo Bin, menyuruh "budak"-nya dengan kata-kata "Dokter" dan "budak" yang diukir di tubuh. “Dia menggunakannya sebagai cara untuk memberi tahu penonton bahwa "budak" itu miliknya,” kata wartawan tersebut.

Selanjutnya, Jo Joo Bin memilih rekaman aneh seperti meminta para wanita untuk memakai pakaian dalamnya di kepala atau berpura-pura kejang. Yang lebih mengejutkan lagi adalah tingkat penyiksaan yang dilakukan para lelaki terhadap gadis-gadis di bawah umur melalui metode aneh, seperti menaruh ulat di alat kelamin atau memakan kotoran.

Kini, sudah lebih dari 2,5 juta orang menandatangani petisi yang mendesak diungkapnya semua pelaku termasuk anggota di grup chat tersebut. Presiden Moon Jae In sudah memerintahkan agar kasus ini diusut tuntas, begitu pula dengan kepolisian yang sudah berjanji demikian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)