home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebohongan Kanye West Terungkap, Taylor Swift Lebih Pilih Galang Dana Corona

Selasa, 24 Maret 2020 23:00 by bellaevania | 1100 hits
Kebohongan Kanye West Terungkap, Taylor Swift Lebih Pilih Galang Dana Corona
Image Source: Tootfab

DREAMERS.ID - Akhirnya percakapan telepon antara Taylor Swift dan Kanye West pada tahun 2016 silam bocor di internet. Percakapan ini menjadi awal mula permusuhan yang terjadi di antara dua musisi tersebut.

Seperti diketahui hubungan keduanya tak baik setelah Kanye West merilis lagu berjudul ‘Famous’. Lagu tersebut menjadi kontroversi karena ada sepenggal lirik yang mempermalukan Taylor Swift. Namun Kanye dan istrinya Kim Kardashian berdalih telah meminta izin menggunakan nama Swift dalam lagunya lewat panggilan telepon.

Namun sepertinya Taylor Swift tidal ingin membahas konflik lama itu lagi. "Daripada menjawab pertanyaan orang-orang terkait perasaanku terhadap rekaman video yang baru-baru ini bocor di internet lalu membuktikan bahwa aku selalu mengatakan kebenaran mengenai 'telepon' itu (kau tahu, yang secara ilegal dimanipulasi untuk menjatuhkan diriku, keluarga, dan fans selama empat tahun)," tulis Taylor Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Lebih baik swipe up untuk melakukan hal yang benar-benar penting," sambungnya. Jika kalian melakukan swipe up pada postingan tersebut, akan muncul halaman resmi Feeding Amerika, salah satu organisasi yang fokus menangani lansia dan tunawisma yang terdampak virus Corona.

Ia mengajak para penggemarnya melakukan donasi serupa seperti yang telah ia lakukan. "World Health Organization dan Feeding America adalah organisasi yang telah kuberi donasi. Jika kalian mampu, ayo, ikut berdonasi di masa-masa krisis ini," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)