home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jago Akting Hingga Bermusik, Yuk Kenalan Dengan Sarawat di '2gether The Series'

Jumat, 10 April 2020 15:27 by Rie127 | 5619 hits
Jago Akting Hingga Bermusik, Yuk Kenalan Dengan Sarawat di '2gether The Series'
Image Source: GMMTV

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini nama Bright Vachirawit sedang banyak dibicarakan di media sosial terutama di kalagan penggemar drama Thailand. Namanya dikenal karena perannya sebagai karakter Sarawat di drama ‘2gether The Series’ yang mulai tayang sejak 21 Februari lalu.

Cowok pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini berhasil debut sebagai seorang aktor dalam film berjudul ‘Love Say Hey’ pada tahun 2016, dan membintangi TV Series berjudul ‘I Sea U’ sebagai Peter.

Melansir dari berbagai sumber, dibawah ini merupakan fakta-fakta tentang Bright Vachirawit, pemilik senyuman manis yang sedang digilai oleh banyak kaum perempuan.

1. Berdarah Campuran

Bright juga merupakan aktor campuran Thailand dan America, sehingga ia dapat berbahasa Inggris. Ia juga pernah mengatakan melalui akun Twitternya bahwa penggemar dapat membalas tweet nya menggunakan bahasa Inggris.

2. Jago Bermusik dan Terlahir dari Keluarga Musisi

Menjadi rahasia umum bahwa Bright jago dalam hal bermusik, ia juga diketahui dapat memainkan beberapa instrument, seperti gitar dan drum sejak ia berumur 10 tahun. Ayahnya juga dikabarkan merupakan pemilik dari sebuah sekolah musik.

3. Tidur vs Video Game

Bright pernah mengatakan bahwa ia lebih suka tidur dibandingkan bermain game. “Aku suka bemain game, tapi aku lebih suka tidur jadi aku tidak terlalu berlebihan dalam bermain game atau apapun itu” ungkapnya dalam video yang diunggah oleh GMMTV

4. Bercita-cita Menjadi…..

Bright mengakui saat ia masih duduk dibangku TK, ia memiliki cita-cita sebagai seorang ilmuwan.

5. Aktor Ganteng Sekaligus Cerdas

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya

Ganteng, jago main musik, menyanyi, hingga akting. Bright juga merupakan siswa yang cerdas lho!. Dalam video saat ia bermain truth or drink bersama dengan Win (rekan mainnya dalam drama ‘2gether The Series), ia mengatakan bahwa tidak bisa masuk ke kelas biasa.

Saat duduk dibangku SMA, gurunya menyuruh Bright untuk belajar secara terpisah di kelas khusus,

“Sekolahku agak ketat jika menyangkut lomba akademik, jadi dia memisahkan murid pintar dan mengumpulkannya dikelas terpisah dan memberikan kelas khusus kompetisi akademik”

Bright mengaku bahwa ia tidak belajar dengan teman-temannya, tapi dengan murid pilihan, seperti kelompok Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris, dan harus belajar terpisah untuk kompetisi.

6. Pendidikan

Saat ini Bright sedang melanjutkan pendidikan sarjana di Bangkok University jurusan Marketing (International Program). Sebelumnya, Bright memilih jurusan teknik di Thammasat University, namun memutuskan untuk keluar pada tahun kedua.

7. Single or Taken ?

Nah, pertanyaan ini pastinya yang paling ditunggu-tunggu yaa, Dreamers. Hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti mengenai status relationship yang jelas dari Bright. Ada yang mengatakan bahwa ia masih menjalani hubungan dengan pacar non-seleb nya yang telah dijalani selama 3 tahun.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa mereka telah putus karena masalah karir, tetapi memutuskan untuk tidak menghapus foto-foto yang telah mereka unggah di Instagram.

Selain menjadi pemain dalam drama ‘2gether The Series’, ia juga menyanyikan salah satu soundtrack berjudul 'Kun Goo'. Di tahun 2020, Bright juga akan kembali tampil dalam 2 drama Thailand sekaligus yang bejudul ‘School Rangers’ dan ‘In Time With You’.

Gimana, jatuh cinta pada pandangan pertama atau kedua, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)