home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gambaran Cinta Segitiga Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk di Drama Born Again

Kamis, 16 April 2020 16:45 by muthiasp | 941 hits
Gambaran Cinta Segitiga Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk di Drama Born Again
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Born Again menceritakan kisah tiga tokoh utama yang takdirnya terikat meski telah reinkarnasi dari tahun 1980-an ke masa kini. Ketiganya diketahui terlibat cinta segitiga yang diliputi misteri.

Pada 16 April, tim produksi membagikan rangkaian foto teaser kehidupan masa lalu Jung Ha Eun (Jin Se Yeon), Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk), dan Gong Ji Cheol (Jang Ki Yong) di 1980-an saat berada di tempat yang sama, tetapi mengalami perasaan dan pikiran yang sangat berbeda.

Jung Ha Eun tersenyum hangat dan sentimental berseri-seri saat dia melihat bunga sakura yang indah di depan toko buku miliknya. Detektif Cha Hyung Bin yang penuh ketulusan hanya bisa memperhatikan Jung Ha Eun, dengan tatapan penuh harapan.

Baca juga: Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Sedangkan Gong Ji Cheol berdiri sendirian di dalam toko buku, melakukan segala yang dia bisa agar matanya tetap fokus ke buku di tangannya, alih-alih menatap ke luar jendela pada pasangan yang bahagia itu.

Sementara itu, drama Born Again akan mulai tayang perdana pada 20 April mendatang. Tim produksi juga mengatakan bahwa hubungan Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong tetap menjadi "musuh" di masa kini, tetapi hubungan mereka dengan Jin Se Yeon sekarang mengambang. Serta karakter 2020 dikelilingi oleh banyak keluarga, teman, dan kolega, yang beberapanya terhubung ke karakter tahun 1980.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)