home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Malu-malu Lee Min Ho Saat Kim Go Eun Membuat Pengakuan Ini

Jumat, 24 April 2020 03:30 by muthiasp | 12400 hits
Reaksi Malu-malu Lee Min Ho Saat Kim Go Eun Membuat Pengakuan Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Min Ho dan Kim Go Eun muncul dalam episode terbaru SBS E-News Exclusive untuk membahas tentang drama The King: Eternal Monarch. Pada sesi wawancara itu juga, Kim Go Eun membuat pengakuan kepada Lee Min Ho.

Awalnya, pembawa acara menanyakan reaksi mereka ketika mendengar masing-masing menerima tawaran bermain di drama The King: Eternal Monarch. Lee Min Ho mengatakan, "Aku sangat senang karena dia aktris yang ingin aku ajak kerja sama".

Kim Go Eun lantas mengungkapkan, "Segera setelah pertemuan pertama kita, aku memberitahu dia, 'Aku adalah anggota dari penggemar Kim Tan' (karakter Lee Min Ho di drama The Heirs). Aku rasa dia benar-benar yang terbaik," sambil memberikan jempol ke Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Aktor tampan itu tidak menduga Kim Go Eun mengatakan hal tersebut, dan hanya bisa tertawa sambil tertunduk malu. Drama The Heirs sendiri merupakan karya dari Kim Eun Sook, yang kini menulis naskah The King: Eternal Monarch.

Kemudian ketika ditanya apa pekerjaan yang ingin dilakukan jika dunia paralel benar-benar ada, Kim Go Eun ingin menjadi dokter karena kemampuannya cukup bagus. Sedangkan Lee Min Ho ingin menjadi penyanyi ballad. "Dia punya suara yang sangat indah," puji Kim Go Eun.

Pembawa acara mengatakan bahwa ia dapat mencapai mimpi ini di alam semesta ini juga, dan Lee Min Ho berkata, "Saya pikir itu akan sulit dilakukan dalam kehidupan ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)