home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry-Meghan Markle Bakal Rilis Buku Biografi, Kerajaan Inggris Khawatir

Rabu, 29 April 2020 23:00 by bellaevania | 1064 hits
Pangeran Harry-Meghan Markle Bakal Rilis Buku Biografi, Kerajaan Inggris Khawatir
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle bekerja sama dengan jurnalis dalam pembuatan buku biografi.

Harry dan Meghan akan merilis sebuah buku biografi yang akan mengungkap ‘kenyataan’ hidup mereka. Buku tersebut berjudul ‘Thoroughly Modern Royals: The Real World of Harry dan Meghan’.

Melansir The Sun, dalam buku yang berisi 320 halaman ini, akan menceritakan  sisi positif dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini hingga keputisan mereka untuk turun dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Uniknya buku ini dibantu ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand, yang merupakan seorang jurnalis. Scobie dan Durand dikenal sebagai satu dari beberapa jurnalis yang memiliki hubungan baik dengan pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Selama ini Meghan memang dikenal memiliki ‘hubungan yang tidak baik’ dengan media Inggris. Baru-baru ini ia bahkan menggugat 4 media besar Inggris ke pengadilan.

Semula, buku ini direncanakan rilis pada Juni mendatang di New York di bawah penerbit Dey Street Books. Namun, kini telah ditunda karena pandemi global virus corona Covid-19. Direncanakan rilis pada Agustus.

Menyusul kabar perilisan buku ini, staf kerajaan dilaporkan telah mengetahui lebih dulu selama berbulan-bulan. Buku ini memicu kekhawatiran pihak kerajaan tentang seberapa banyak kehidupan pribadi yang akan diungkap pasangan tersebut.

Apalagi kontroversi pernah terjadi saat Putri Diana merilis buku biografinya berjudul ‘Diana: Her True Story’ yang ditulis Andrew Morton pada 1922.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)