home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Lahirkan Si Kembar, Yulhee Tak Masalah Jika Punya Anak Lagi

Kamis, 30 April 2020 10:30 by muthiasp | 2296 hits
Baru Lahirkan Si Kembar, Yulhee Tak Masalah Jika Punya Anak Lagi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pasangan Minhwan dan Yulhee belum lama ini dikaruniai anak kedua dan ketiga sekaligus, hanya dalam jarak dua tahun pasca kelahiran anak pertamanya. Meski begitu, Yulhee merasa senang dan tidak masalah jika akan punya anak lagi.

Pada episode terbaru variety MBC Radio Star (29/04), Yulhee mengungkapkan kebahagiaannya menjadi ibu dari tiga anak. Ia merasa senang bisa mengurus bagi, "Aku pikir aku dibuat untuk membesarkan anak-anak. Aku menyukainya. Banyak orang khawatir. Namun, karena aku dibuat untuk itu, rasanya tidak sulit dan aku bahagia".

"Mereka cantik bahkan ketika mereka menangis dan buang air besar," imbuhnya. Kemudian, mantan member grup LABOUM ini ditanya tentang rencana untuk punya anak banyak. Yulhee menjawab, "Orang tua saya memiliki anak yang terlambat dan saya menikmati menontonnya sehingga saya pikir tidak masalah bagi saya untuk memiliki anak juga nantinya".

Baca juga: Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

Lalu ia menceritakan bahwa Minhwan pernah ingin melakukan tindakan vasektomi, yaitu prosedur yang dilakukan pada pria untuk mencegah terjadinya kehamilan dan bersifat permanen. Namun pengajuan itu ditolak oleh pihak rumah sakit.

"Suamiku pergi untuk mendapatkan vasektomi tetapi ditolak di rumah sakit. Mereka mengatakan akan sangat sulit untuk mundur. Mereka mengatakan kepadanya untuk kembali lagi nanti ketika dia benar-benar tidak ingin memiliki anak lagi," kata Yulhee.

Terkait menikah di usia muda, Yulhee mengatakan bahwa itu memang sudah mimpinya sejak awal karena melihat dari orang tuanya yang juga menikah muda. Sehingga saat ini keluarganya masih hidup sampai lima generasi, yang mana tidak banyak terjadi di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)