home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Chemistry Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk di Lokasi Syuting Drama 'Born Again'

Jumat, 08 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 1185 hits
Melihat Chemistry Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk di Lokasi Syuting Drama 'Born Again'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup kontras dengan genre drama ‘Born Again’ yang bernuansa thriller dan misteri, kedua aktor yang membintangi, yakni Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk nampak memiliki chemistry yang hangat di lokasi syuting.

Dalam drama Born Again, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk masing-masing memerankan dua karakter, yaitu Gong Ji Chul dan Cha Hyung Bin di tahun 80-an serta Chun Jong Bum dan Kim Soo Hyuk di masa kini.

Meskipun karakter yang mereka perankan memiliki hubungan yang naas dalam drama yang juga dibintangi Jin Se Yeon tersebut, namun para aktor menunjukkan persahabatan yang hangat di kehidupan nyata.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Terlihat dalam foto-foto di balik layar yang belum lama ini dirilis, Jang ki Yong dan Lee Soo Hyuk bersiap dengan membaca naskah bersama dan menunjukkan kerja tim yang bagus saat berdiskusi dan mengobrol di sela-sela syuting.

Para karakter ini telah menambahkan ketegangan dan tekanan dan dalam drama setelah bereinkarnasi sebagai tersangka dan jaksa penuntut, membuat penonton tetap mengikuti bagaimana alur cerita tersingkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)