home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOL4 Bicara Soal Kolaborasinya dengan Baekhyun EXO: Dia Sangat Cocok

Kamis, 14 Mei 2020 17:00 by fzhchyn | 1606 hits
BOL4 Bicara Soal Kolaborasinya dengan Baekhyun EXO: Dia Sangat Cocok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bolbbalgan4 atau BOL4 akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album ‘Puberty Book II Pum’ pada 13 Mei. Dalam showcase-nya, Ahn Ji Young yang kini berpromosi sendiri berbicara tentang album baru hingga kolaborasinya dengan Baekhyun EXO.

Seperti diketahui, sebelum resmi merilis album, BOL4 lebih dulu mengeluarkan lagu pra-rilis ‘Leo’ yang berkolaborasi dengan Baekhyun. Lagu yang dirilis pada 13 Mei lalu tersebut pun mendapat sambutan yang hangat dari fans.

Terkait kolaborasinya dengan member EXO tersebut, Ahn Ji Young mengatakan bahwa tawaran datang dari pihak BOL4. “Aku mengirimkan penawaran ke Baekhyun untuk tampil di lagu itu, dan dia bilang lagu itu bagus dan (memutuskan untuk) ambil bagian,” jelasnya.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Ia menambahkan, “Dia sangat cocok untuk lagu juga sentimen dalam lagu tersebut. Karena aku bisa mendengarkan suara yang bagus saat rekaman, aku senang mengerjakan lagu ini.”

Ini merupakan comeback pertama BOL4 dalam delapan bulan dan yang pertama sejak Woo Ji Yoon memutuskan untuk hengkang. Ahn Ji Young mengatakan, “Aku sangat khawatir karena perubahan member, tetapi aku ingin membalas fansku melalui musik dan aku harap kalian benar-benar terhubung dengan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)