home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Enggan Komentari Rumor Pacaran T.O.P dan Kim Gavin

Rabu, 20 Mei 2020 17:15 by muthiasp | 1364 hits
YG Entertainment Enggan Komentari Rumor Pacaran T.O.P dan Kim Gavin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara, kini muncul lagi rumor asmara yang melibatkan idola K-Pop ternama Korea Selatan, yaitu T.O.P yang dikabarkan pacaran dengan Kim Gavin.

Rumor pacaran muncul setelah foto kebersamaan keduanya tersebar di dunia maya. Sebuah foto yang sudah dihapus dari Instagram Kim Gavin memperlihatkan T.O.P dan dirinya menghadiri acara makan bersama. T.O.P terlihat merangkul aktris muda itu.

T.O.P juga sempat mengunggah foto dengan pakaian yang sama di Instagram pada 4 November 2019, namun sekarang sudah dihapus. Selain itu, mereka juga diduga pergi liburan bersama karena pernah memposting foto dengan pemandangan laut yang sama.


T.O.P maupun Kim Gavin juga sempat terlihat mengenakan piyama dan sepatu yang sama. Kemudian, Kim Gavin pernah kedapatan membagikan foto lampu unik yang mana kabarnya juga ada di rumah ibu T.O.P.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Salah satu teman Kim Gavin mengunggah foto makan bersama seseorang, yang mengenakan kemeja yang sama dengan T.O.P. Terkait rumor tersebut, YG Entertainment enggan memberikan komentar terlalu banyak karena itu adalah privasi T.O.P.

"Sulit untuk mengetahui sesuatu yang terkait dengan privasi artis kami. Jadi kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment.

Sebagai informasi, Kim Gavin merupakan aktris naungan SM C&C yang terkenal lewat penampilannya dalam acara perjodohan Mnet 'Love Catcher 2' di tahun 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)