home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Tunda Perilisan Album Fisik Karena Masalah Outfit

Selasa, 09 Juni 2020 17:30 by Rie127 | 817 hits
WayV Tunda Perilisan Album Fisik Karena Masalah Outfit
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (09/06) melalui akun Twitter resmi @WayV_official, WayV mengumumkan untuk melakukan penundaan perilisan album comeback fisik mereka yang bertajuk ‘Awaken The World’.

Dalam pernyataan resmi tersebut, penundaan tersebut disebabkan karena masalah outfit, khususnya pada aksesoris pakaian yang nantinya akan dipakai oleh member untuk melangsungkan comeback.

“Kami menemukan masalah pada aksesoris di beberapa pakaian dan harus menunda tanggal perilisan album fisik”, ungkap Label V.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Label V selaku label yang menangui sub unit Tiongkok dari boy grup NCT tersebut juga meminta maaf atas masalah yang terjadi dalam produksi album dan akan bekerja keras untuk memastikan lebih detail persiapan dimasa mendatang.

Album ‘Awaken The World’ sendiri memiliki total 10 lagu yaitu ‘Turn Back Time’ sebagai title track, ‘Bad Alive’, ‘Unbreakable’,  ‘After Midnight’, ‘Interlude’, ‘Only Human’, ‘Domino’, ‘Up From Here’, ‘Electric Hearts’, dan ‘Stand By Me’.

Label V juga akan mengumumkan tanggal pasti kapan album fisik ‘Awaken The World’ akan resmi dirilis. Sementara itu, untuk musik video dari ‘Turn Back Time’ akan dirilis pada Selasa (09/06) pukul 18.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)