home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi 7 Aktor Rookie, Drama Tentang BTS Dikabarkan Mulai Syuting Bulan September

Rabu, 17 Juni 2020 12:30 by fzhchyn | 2683 hits
Dibintangi 7 Aktor Rookie, Drama Tentang BTS Dikabarkan Mulai Syuting Bulan September
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak Agustus tahun lalu, Big Hit Entertainment sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengangkat kisah fiksi dari ‘BTS Universe’ ke layar kaca dalam sebuah proyek drama. Meski awalnya bertujuan untuk dirilis pada paruh kedua tahun ini, namun rencana tersebut nampaknya telah mundur.

Pada 17 Juni, berbagai outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa drama tentang BTS ‘Blue Sky’ (judul sementara) siap memulai proses syuting pada bulan September mendatang, dan ditayangkan pada tahun 2021.

Dalam laporan juga disebutkan bahwa audisi untuk pemain utama dan peran pendukung lainnya sedang dalam proses dan diharapkan selesai pada bulan ini. Disebutkan juga bahwa agensi dan pihak produksi akan memilih aktor rookie untuk memerankan tujuh karakter utama.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

‘Blue Sky’ akan menceritakan kisah saat para member masih menjadi siswa sekolah yang didasarkan pada kisah dari seri 'The Most Beautiful Moment in Life'. Laporan lain menyebutkan bahwa nama karakter dalam drama tidak akan sama dengan nama asli para member BTS.

Drama ini akan diproduksi oleh Chorokbaem Media, yang sebelumnya telah memproduksi banyak drama hits seperti ‘My Mister’, ‘Familiar Wife’, dan ‘Memories of the Alhambra’. Sementara itu, ‘Blue Sky’ akan disutradarai Kim Jae Hong dan naskahnya ditulis oleh Kim Soo Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)