home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tara Basro Resmi Menikah dengan Daniel Adnan

Jumat, 19 Juni 2020 12:30 by bellaevania | 535 hits
Tara Basro Resmi Menikah dengan Daniel Adnan
Image Source: Popbela

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Tara Basro. Ia dikabarkan telah menikah usai mengunggah foto tangannya dengan cincin yang tersemat di jari manis.

Hal ini disampaikan Tara dalam unggahannya di Instagram dan Twitter pada Kamis, (18/6/2020) malam. Di Instagram pribadinya, Tara Basro menuliskan "Semesta menyatukan" yang diakhiri dengan emotikon hati berwarna pink.

Ungkapan Tara Basro ini membuat publik bertanya-tanya tentang siapa sosok pria beruntung yang menjadi pendamping Tara Basro. Pria tersebut diketahui adalah Daniel Adnan. Tara Basro pun menegaskan status hubungannya dengan Daniel Adnan. “Tidak lagi cek ombak, kami sudah di dalamnya #menikah," cuitnya di Twitter.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sosok Daniel Adnan diketahui sebagai presenter sekaligus aktor. Pria kelahiran 9 April 1992 ini sempat menjadi host dalam acara My Trip My Adventure yang tayang di televisi. Daniel juga membintangi sejumlah film seperti Buffalo Boys (2018), Ksatria (2019), dan Gundala (2019).

Rekan sesama selebriti seperti Vidi Aldiano, Eva Celia, Hannah Al Rashid, Asmara Abigail, hingga Dian Sastro turut mengucapkan selamat atas pernikahan Tar Basro dan Daniel Adnan"Tara breaks the internet again," tulis @vidialdiano. "CONGRATS LOVE BIRDS," ucap @asmaraabigail. "Congrats you twoo," komentar @evacelia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)