home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

50 Tahun Queen, Luncurkan Perangko Edisi Khusus

Rabu, 24 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 391 hits
50 Tahun Queen, Luncurkan Perangko Edisi Khusus
Image Spurce: Event Ticket Boss

DREAMERS.ID - Merayakan hari jadi yang ke-50 pada bulan Juli mendatang, Queen bersama Royal Mail akan merilis satu set perangko eksklusif yang terdiri dari 13 perangko berbeda bergambar band tersebut.

Delapan perngako akan menampilkan cover album Queen yakni Queen II, Sheer Heart Attack, A Night at the Opera, News of the World, The Game, Greatest Hits, The Works, dan Innuendo. Empat perangko lainnya memperlihatkan potret penampilan Queen di atas panggung.


Image Source: ITV

Keseluruhan koleksi ini akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2020 di laman resmi Royal Mail. Untuk satu set perangko yang terdiri dari 13 buah itu dijual dengan harga 16 poundsterling atau setara Rp 280 ribu.

Baca juga: Queen Puncaki Album No.1 di Inggris, Pertama Kali Sejak 25 Tahun

"Sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan ketika melihat perangko yang indah ini," kata gitaris Queen, Brian May, dalam siaran pers. Ia mengatakan muncul di perangko Ingris menjadi sebuah penghargaan luar biasa bagi Queen.“Tidak ada yang lebih berharga untuk membawa pulang penghargaan luar biasa dari Royal Mail ini.

Queen terbentuk pada 1970 di London dengan personel Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), Roger Taylor (drum, vokal), dan John Deacon (bass). Mereka menjadi band rock ketiga yang muncul di perangko Inggris, menyusul The Beatles pada 2007 dan Pink Floyd pada 2016.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)