home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Unjuk Pertemanan Sehat dengan Yang Kyung Won

Kamis, 25 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 806 hits
Song Joong Ki Unjuk Pertemanan Sehat dengan Yang Kyung Won
Image source: History D&C

DREAMERS.ID - Song Joong Ki diketahui belum lama bergabung dengan agensi baru bernama History D&C. Agensi tersebut juga menaungi rekan sesama pemain drama Arthdal Chronicles, yaitu Yang Kyung Won.

Keduanya pun berteman baik dan baru-baru ini menghabiskan waktu bersama, seperti yang terlihat pada foto dan video yang diunggah ke media sosial oleh History D&C. Song Joong Ki dan Yang Kyung Won bersepeda bersama.

"Mereka mengendarai sepeda dan mengambil foto satu sama lain. Pemandangan yang indah!" tulis History D&C pada bagian caption. Dari foto itu, Song Joong Ki terlihat mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Yang Kyung Won dengan setelan abu-abu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Berangkat dari gedung agensi, mereka bersepeda menelusuri jembatan yang melewati sungai Han dan juga ke area taman yang asri. Tak lupa keduanya memakai masker sebagai bagian dari protokol kesehatan yang sangat dianjurkan di tengah pandemi corona ini.

History D&C juga membagikan foto selfie Song Joong Ki dan Yang Kyung Won yang berpose lucu. Sebelumnya, mereka berdua juga mengikuti pemotretan bersama untuk majalah online hi_high yang didirikan oleh agensi tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)