home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis CW Ditangkap karena Narkoba, Diduga Catherine Willson?

Jumat, 17 Juli 2020 16:00 by bellaevania | 460 hits
Artis CW Ditangkap karena Narkoba, Diduga Catherine Willson?
Image Source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Seorang artis berjenis kelamin perempuan dengan inisial CW ditangkap terkait kasus narkoba. Artis tersebut diduga Catherine Wilson.

Ia ditangkap pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Berdasarkan info atau laporan dari masyarakat menangkap seseorang berinisial CW. Iya, artis,” ujar Yusri, mengutip Viva.

Baca juga: Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya

Catherine Wilson ditangkap seorang diri dengan barang bukti dua paket sabu. Ia saat ini sudah berada di Satnarkoba Polda Metro Jaya dan masih diperiksa penyidik. ”Saat ini masih diperiksa. Ada dua paket yang diduga sabu,” kata Yusri.

Catherine Wilson atau yang lebih akrab disapa Keket lebih dulu terjun ke industri hiburan tanah air sebagai model. Wanita keturunan Inggris itu kemudian terjun ke dunia akting membintangi sejumlah film seperti 'Cinta Silver' dan 'Tali Pocong Perawan'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)