home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Kontroversial Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Senin, 20 Juli 2020 13:30 by bellaevania | 320 hits
Komentar Kontroversial Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan
Image Source: Diadona

DREAMERS.ID - Anji dikenal sebagai musisi yang vokal menyuarakan pendapatnya melalui media sosial. Tetapi pendapatnya kini memantik kontroversi. Hal ini bermula saat ia mengomentari foto jenazah korban Covid-19 yang sempat viral.

Foto tersebut diketahui merupakan hasil jepretan fotografer Joshua Irwandi yang juga dipublikasikan ke majalah National Geographic. Dalam foto tersebut tampak jenazah yang telah dibungkus plastik.

Melihat foto ini, Anji justru mempertanyakan bagaimana sang fotografer bisa mengabadikan fot tersebut, sementara keluarga tidak boleh mendekati jenazah. “Keluarga saja tidak boleh menemui. Ini seorang Fotografer, malah boleh. Kalau kamu merasa ini tidak aneh, artinya mungkin saya yang aneh,” tulis Anji.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Anji berpedapat bahwa Covid-19 sebenarnya tak mengerikan, “Saya percaya cvd itu ada. Tapi saya tidak percaya bahwa cvd semengerikan itu. Yang mengerikan adalah hancurnya hajat hidup masyarakat kecil.”

Pendapat Anji ini menuai perdebatan. Ada yang setuju dengan pendapatnya, bahwa kita harus tetap waspada namun tak boleh takut dan panik. “Saya setuju dengan bang anji. Saya percaya covid itu ada, tapi tidak semengerikan yg media dan foto ini sebarkan. Terlalu banyak kejanggalan, tidak masuk akal,” komentar seorang netizen.

Disisi lain ada pula pihak yang merasa perkataan Anji tidak benar dan menantangnya agar berinteraksi dengan pasien positif Covid-19. “Coba deh @duniamanji datang ke RS rujukan covid atau ke wisma atlet interaksi sama pasien covid di sana dan gak pake masker, kan mas Anji percaya bahwa Covid-19 tidak semengerikan itu,” tulis netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)