home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Ganti Gaya Rambut, Kevin Aprilio Banjir Pujian

Senin, 20 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 2558 hits
Akhirnya Ganti Gaya Rambut, Kevin Aprilio Banjir Pujian
Image Source: Instagram/@kevinaprilio

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai musisi muda yang sukses, Kevin Aprilio juga dikenal dengan ciri khas rambut gondrongnya yang bergaya Harajuku. Selama berkarir di industri hiburan, Kevin selalu terlihat dengan gaya rambut yang sama.

Namun baru-baru ini putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini tampak merubah penampilannya. Ia mengganti model rambutnya menjadi bergaya cepak dengan potongan rambut yang jauh lebih pendek.

Penampilan kekasih Vicy Melanie ini pun kini jauh lebih fresh dan keren dengan gaya rambut barunya. Ia mengaku mengubah gaya rambutnya atas saran netizen. “Disuruh potong sama 80% netizen.. Sesekali dengerin masukan orang. InsyaAllah ada hikmahnya,” tulis Kevin di Instagram Story.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Melihat potret terbaru Kevin, para warganet hingga rekan sesama seleb pun berbondong-bondong memuji penampilannya. “Akhirnya potong rambut,” tulis Dochi Pee Wee Gaskins. “Fresh sekali bro,” komentar Arief Muhammad. “Keren,” tulis Jessica Iskandar.

Ada pula yang menyebut bahwa penampilan baru Kevin ini ditujukan untuk pernikahannya dengan Vicy Melanie. Sempat menunda pernikahan, Kevin Aprilio berencana menikah pada tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)