home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Geser Posisi Taylor Swift di Spotify dengan 'Dynamite'

Minggu, 23 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 386 hits
BTS Geser Posisi Taylor Swift di Spotify dengan 'Dynamite'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah 24 jam sejak perilisannya pada 21 Agustus, semakin banyak rekor yang dipecahkan BTS dengan lagu baru ‘Dynamite’. Tak hanya merajai chart iTunes di seluruh dunia, lagu ini juga mencatat sejarah baru di Spotify.

‘Dynamite’ merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dirilis BTS. Di Spotify, yang menjadi salah satu platform streaming musik terbesar di dunia, lagu bergenre disco pop ini menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Menurut laporkan, ‘Dynamite’ berhasil debut di chart Spotify Global Top 50 dengan langsung menduduki posisi No. 1. Pencapaian ini mereka raih setelah lagu mencatat 7.778.950 streaming di hari pertama perilisannya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS telah mengalahkan Taylor Swift dengan lagunya ‘Cardigan’, yang sebelumnya memegang predikat debut terbesar di chart Spotify di tahun 2020. Pada saat dirilis, lagu tersebut meraih sekitar 7,742 juta streaming.

Selain itu, pencapaian terbaru ini tidak hanya menandai peringkat pertama BTS di Spotify Top 50 Global, tetapi juga menjadikan ‘Dynamte’ sebagai lagu pertama dari artis Korea yang pernah menduduki puncak tangga lagu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)