home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raup Untung dari Onlyfans, Bella Thorne dan Cardi B Ogah Posting Bugil

Kamis, 27 Agustus 2020 18:00 by bellaevania | 679 hits
Raup Untung dari Onlyfans, Bella Thorne dan Cardi B Ogah Posting Bugil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media sosial OnlyFans mulai dilirik seleb Hollywood, seperti aktris Bella Thorne dan rapper Cardi B. Di sana, mereka bisa membuka layanan berbayar untuk foto atau video eksklusif. OnlyFans sendiri kerap dijadikan media sosial untuk ‘berjualan’ foto bugil.

Meski menguntungkan, Bella Thorne yang berhasil meraup Rp 14 miliar dalam sehari mengaku tidak mau mengunggah foto bugilnya disana. “Aku juga tak ingin mengunggah (foto dan video) telanjangku,” tulis Bella Thorne di Twitter.

Aktris berusia 22 tahun itu mengaku bergabung dengan OnlyFans bukan karena uang, tetapi untuk melakukan riset film terbarunya bersama sutradara Sean Baker. “Ini adalah salah satu fitur yang kami teliti, makanya aku ikut didalamnya,” tulisnya.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Sama halnya dengan Bella Thorne, Cardi B juga memanfaatkan OnlyFans untuk hal lain. Bukan pornografi, Cardi B mengaku membuat akun OnlyFans untuk mengunggah foto atau cuplikan eksklusif di balik layar setiap video musik terbarunya.

“Saya membuat video ini untuk memberitahu kalian bahwa sekarang kalian dapat berlangganan OnlyFans-ku. Aku akan memasang BTS video musik WAP,” tulis Cardi B. “Aku ingin tahu apa yang ingin dilihat penggemar disana. Aku akan membagikan hal pribadi. Tapi tidak, aku tidak akan menunnjukkan area intim. Bukan hal seperti itu,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)