home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Merdunya Suara Lee Suhyun AKMU Nyanyikan OST Film Mulan

Senin, 31 Agustus 2020 18:30 by Rie127 | 775 hits
Resmi Dirilis, Merdunya Suara Lee Suhyun AKMU Nyanyikan OST Film Mulan
Image Source: Disney Music Asia VEVO

DREAMERS.ID - Pada Senin (31/08), cover soundtrack dari film Mulan berjudul ‘Reflection’ (Korean Version) yang dinyanyikan oleh Lee Suhyun dari AKMU resmi dirilis melalui akun YouTube Disney Music Asia VEVO.

Suhyun kemudian langsung mendapatkan banyak pujian dari para netizen yang mengatakan bahwa suaranya sangat cocok dengan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Christina Aguilera tersebut.

‘Reflection’ sendiri merupakan soundtrack dari film animasi asli Mulan yang dirilis pada tahun 1998, dan film live-action yang akan datang akan menampilkan versi baru dengan suara orkestra yang megah.

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

Pihak Disney Music juga telah merilis lagu ‘Reflection’ yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera dalam versi 2020, setelah sebelumnya penyanyi populer tersebut telah menyanyikannya dalam versi 1998.

Tidak hanya, Korea dan Inggris saja. Namun, ‘Reflection’ juga dirilis dalam versi bahasa Mandarin yang dinyanyikan oleh Yifei Liu, yang berperan sebagai tokoh Mulan itu sendiri.

Sebelumnya, Disney memang telah merilis siluet penyanyi yang akan membawakan cover dari soundtrack film Mulan berjudul ‘Reflection’ versi Korea, dan akhirnya terungkap bahwa siluet tersebut adalah Lee Suhyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)