home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Cerita Teman Sekolah Ungkap Pacar Nicholas Saputra Semasa SMA

Selasa, 08 September 2020 18:30 by bellaevania | 723 hits
Viral Cerita Teman Sekolah Ungkap Pacar Nicholas Saputra Semasa SMA
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Nama Nicholas Saputra mendadak kembali hangat diperbincangkan. Hal ini karena cerita seorang teman sekolah Nicholas Saputra yang dituis di blog pribadi 'A Daily Journal by Yanie' viral. Dalam blog tersebut membahas sosok Nico dan kekasihnya di bangku SMA.

Dalam tulisan yang telah dipublikasikan sejak 2016 itu, Yani menceritakan bahwa dirinya pernah sekelas dengan Nicholas Saputra di bangku satu SMA di SMUN 8 Jakarta. Yani mengatakan bahwa ada dua cowok populer di sekolahnya dan salah satunya adalah Nico.

Berbeda dari sosok Nico yang dikenal tenang, Nico semasa SMA rupanya orang yang ceria dan suka bercanda. Meski populer Nico tidak memilih-milih teman, "Aku sekelas dengan Nicholas di tahun pertama, dia orang yang suka banyak bicara dan berteman dengan banyak orang. Padahal dia itu termasuk dua cowok populer yang digilai banyak cewek saat itu. Tapi, dia tidak mengelompokkan diri," tulisnya.

Nicholas Saputra is really unreal. he is really everyone's prince charming which often we are fantasized when reading Fanfic or Wattpad. handsome, smart, kindhearted ..... a real perfection.
no wonder I really really love this man! 😭😭😭https://t.co/CYoOKnKglB pic.twitter.com/zmhmCm8Bhg

— areecalifornia (@liebe_areeca) September 8, 2020

Yani juga menceritakan bakat menggambar Nico. Karenanya ia menganggap Nico sebagai saingan terbesarnya dalam pelajaran kesenian. Selain menggambar, Nico juga memiliki suara yang bagus. Nico bahkan bergabung dengan tim paduan suara sekolah.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Di tim paduan suara tersebut Nico jatuh cinta. Ia mendekati seorang gadis dan akhirnya berpacaran. Yani menyebutnya sebagai Lily, yang merupakan nama samaran. Pada suatu hari tim paduan suara itu mengikuti kompetisi di Bandung dan Lily sakit, Nico tampak sangat khawatir dengan kondisi kekasihnya.

“Kami mengikuti kompetisi paduan suara di bandung, jadi kita menginap disana dua hari. Lily demam dan batuk saat kita sampai disana dan Nico sangat khawatir. Nico mengetuk pintu dan membawa obat untuk Lily," sambungnya.

Nico bahkan berusaha mencari obat lain meski telah larut malam. Keesokan harinya, Nico kembali mengetuk kamar mereka membawakan Lily teh hangat. Yani mengatakan bahwa Nico dan Lily berpacaran selama setahun.

Kemudian saat duduk di bangku kelas tiga SMA, Nico memiliki kekasih baru. Yani menamainya Daisy, gadis cantik yang tergabung dalam klub cheerleading. Yani mengaku tak terlalu mengenal sosok Daisy.

Nico pernah mengundang Daisy dalam pemutaran perdana film ‘Ada Apa dengan Cinta’ yang dibintangi Nico. Yani juga mengingat banyak penggemar yang menunggu Nico di gerbang sekolah dan menangis histeris saat Nico memberikan tanda tangan atau berjabat tangan dengan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)