home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok dan Lee Se Young Berkomunikasi Lintas Waktu untuk Selamatkan Orang Terkasih di Kairos

Kamis, 10 September 2020 18:00 by fzhchyn | 617 hits
Shin Sung Rok dan Lee Se Young Berkomunikasi Lintas Waktu untuk Selamatkan Orang Terkasih di Kairos
Image source: MBC

DREAMERS.ID - ‘Kairos’ menjadi salah drama yang bakal menghiasi layar kaca pada bulan Oktober mendatang. Jelang penayangannya pada 26 Oktober, drama baru MBC ini telah mengungkap sekilas bocoran tentang kedua pemeran utamanya.

‘Kairos’ merupakan drama fantasi thriller lintas waktu yang menceritakan kisah Kim Seo Jin, seorang pria yang jatuh terpuruk setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri, seorang wanita yang mencari ibunya yang hidup satu bulan di masa lalu dari waktu Kim Seo Jin hidup saat ini. Namun setelah keduanya secara ajaib dapat berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian mendebarkan untuk menyelamatkan orang terkasih yang hilang.

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Kim Seo jin, direktur muda di perusahaannya dan menjadi sasaran keirian para koleganya. Meskipun seorang perfeksionis yang sepertinya memiliki segalanya, Kim Seo Jin kehilangan segalanya dalam sekejap mata saat putri kesayangannya diculik.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Sementara itu, Lee Se Young akan memainkan peran Han Ae Ri, seorang putri pekerja keras dan berbakti yang menyeimbangkan tiga pekerjaan dan studinya untuk membiayai operasi sang ibu. Orang yang hangat dan murah hati dengan hati emas, dia bahkan membantu temannya Im Geon Wook (Seungyoon WINNER) membayar biaya pengobatan neneknya.

Namun, Han Ae Ri yang optimis tanpa henti mendapati dirinya mencapai titik terendah ketika ibunya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Nantikan dramanya untuk mengetahui apakah Kim Seo Jin dapat memutar kembali waktu dan mencegah tragedi, serta apakah Han Ae Ri akan dapat menemukan ibunya yang hilang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)