home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NIKI Rilis Full Album Perdana ‘Moonchild’

Kamis, 10 September 2020 16:30 by bellaevania | 349 hits
NIKI Rilis Full Album Perdana ‘Moonchild’
Image Source: Instagram/@nikizefanya

DREAMERS.ID - Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan NIKI akhirnya secara resmi meluncurkan full album perdananya bertajuk Moonchild pada Kamis (10/9/2020).

Moonchild menceritakan tiga fase bentuk bulan. Pertama bulan sabit yang mewakilkan kepolosan seperti di lagu Drive On, bulan gerhana yang menyampaikan rasa kecewa seperti di lagu Lose, dan bulan purnama yang menghadirkan kekuatan diri seperti di lagu Switchblade.

"Kata Moonchild datang kepada saya ketika saya melalui fase begadang pada jam-jam malam hanya untuk menulis musik," kata NIKI dalam keterangan tertulis.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

"Karya saya sebelumnya berbicara tentang cinta dan masa muda. Tetapi album ini sangat berakar pada diri saya sendiri, dan benar-benar sesuai dengan apa yang sedang terjadi pada saya ketika mengerjakan Moonchild," jelas penyanyi asuhan 88rising itu.

Album ini berisi 10 lagu yaitu Wide Open (Foreword), Switchblade, Nightcrawlers, Selene, Tide, Pandemonium, Lose, Plot Twist, If There's Nothing Left…, dan Drive On.

Moonchild digarap bersama produser Jacob Ray, Bekon & the Donuts yang pernah bekerja dengan SZA, dan Montreal Pomo yang pernah berkolaborasi dengan mendiang Mac Miller.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)