home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Akhir Drama Once Again dan Rekor Baru Missing: the Other Side vs Stranger 2

Senin, 14 September 2020 10:00 by muthiasp | 623 hits
Rating Akhir Drama Once Again dan Rekor Baru Missing: the Other Side vs Stranger 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi tayang sejak bulan Maret lalu, drama populer akhir pekan dari KBS berjudul Once Again telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (13/9) malam, dengan rating yang tetap tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir Once Again mencetak rating skala nasional rata-rata 33,6 persen dan 34,8 persen untuk kedua bagiannya, menandai peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Sementara itu, drama OCN Missing: The Other Side mencatatkan rating tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya. Episode keenam yang tayang Minggu (13/9) malam meraih rating nasional rata-rata 3,8 persen dan puncak 4,1 persen, menandai rating tertinggi sepanjang penayangan.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama Missing: The Other Side juga terus tampil sangat baik di kalangan demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, di antaranya mencetak rating rata-rata 3,0 persen dan puncak 3,2 persen secara nasional.

Sedangkan drama tvN Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 mempertahankan rating skala nasional rata-rata 7,2 persen dari malam sebelumnya, dengan angka tertinggi menyentuh 8,1 persen pada penayangan episode terbaru di Minggu (13/9) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)