home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Tak Sengaja Bagikan Foto Kelamin, Ini Respon Kocak Sang Adik

Senin, 14 September 2020 12:00 by bellaevania | 2542 hits
Chris Evans Tak Sengaja Bagikan Foto Kelamin, Ini Respon Kocak Sang Adik
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Chris Evans tiba-tiba menghebohkan jagat dunia maya karena unggahan di Instagram Story pada Minggu (13/9/2020). Ia tak sengaja membagikan foto kelaminnya secara online.

Aktor ‘Captain America’ tersebut awalnya mengunggah rekaman video tangkapan layar ponselnya. Saat video tersebut berakhir, menampilkan Camera Roll atau Galeri di ponselnya. Terlihat beberapa foto Chris dan juga foto bayangan alat kelamin laki-laki yang mengejutkan.

Tidak diketahui siapa sosok dibalik foto alat kelamin itu, yang jelas video tersebut telah dihapus Chris Evans. Banyak yang berpikir bahwa itu adalah foto milik Chris Evans yang tak sengaja dibagikannya.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Chris Evans belum menanggapi soal foto ini. Sang adik, Scott Evans yang juga seorang aktor justru bercanda terkait skandal foto ini. Ia pura-pura tidak tahu tentang apa yang terjadi. “Tidak aktif di media sosial kemarin. Jadi, apa yang saya lewatkan?” tulisnya di Twitter.

Di sisi lain, para penggemar Chris Evans tak pantang menyerah untuk menghibur idolanya agar melupakan kejadian memalukan ini. Penggemar membanjiri #ChrisEvans dengan mengunggah foto sang aktor dengan anjing kesayangannya Dodger, agar foto kelamin tersebut tak terlihat lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)