home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

21 Member, NCT 2020 Akan Rilis Album Bulan Depan

Selasa, 15 September 2020 09:35 by muthiasp | 1204 hits
21 Member, NCT 2020 Akan Rilis Album Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi penggemar NCT yang disebut sebagai NCTzen. Pasalnya di bulan Oktober mendatang, NCT akan kembali dengan proyek besar yaitu NCT 2020 yang menggabungkan member dari seluruh unit.

Pada Selasa (15/9), laporan eksklusif outlet media Korea Selatan menyebutkan bahwa NCT akan merilis album baru 'NCT 2020' bulan depan, atau tepatnya sekitar pertengahan bulan Oktober.

Menanggapi laporan eksklusif tersebut, perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, "Memang benar bahwa NCT sedang mempersiapkan album. Kami akan membuat pengumuman resmi setelah jadwal pasti dikonfirmasi."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tentunya ini akan menandai perilisan kedua dari album kompilasi NCT, setelah proyek besar NCT 2018 pada Februari 2018 lalu. Saat itu ada 18 member yang berpartisipasi dari unit NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.

NCT 2018 juga sekaligus memperkenalkan member baru yaitu Kun, Jungwoo, dan Lucas. Kini di tahun 2020, ditambah dengan anggota baru dari sub unit WayV yaitu Hendery, Xiaojun, dan Yangyang, total member NCT ada 21 orang. Jika melihat dua tahun lalu, ada kemungkinan mereka semua berada di satu panggung.

Dalam proyek NCT 2018, grup termuda SM Entertainment ini merilis deretan lagu hits seperti Boss, Baby Don't Stop, Go, Touch, Yestoday, dan Black on Black dalam album bertajuk Empathy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)