home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Lakukan Aegyo, Park Jihoon Akui Dirinya Pendiam

Jumat, 18 September 2020 15:37 by Rie127 | 381 hits
Sering Lakukan Aegyo, Park Jihoon Akui Dirinya Pendiam
Image Source: @Star1

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Park Jihoon melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalan Star1. Dalam wawancaranya tersebut, Jihoon banyak membicarakan mengenai drama terbarunya.

Saat ini cowok kelahiran 29 Mei 1999 sedang membintangi web drama Love Revolution yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Ia berperan sebagai Gong Ju Young, cowok imut dan menggemaskan.

Setelah sukses debut sebagai aktor dalam drama historical ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ pada tahun 2019, Park Ji Hoon mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk mengambil peran yang lebih modern.

“Saya benar-benar ingin mencoba berakting dalam drama berlatar masa kini,” katanya. Ia melanjutkan, “Belum lama ini aku lulus dari sekolah menengah, jadi aku bisa berakting sedikit lebih banyak dengan nyaman.”

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Namun, walaupun ia merasa nyaman melakukan akting di drama terbarunya, ia juga mengaku khawatir mengambil peran utama. Ia pun mengungkapkan alasannya.

“Setelah aku berperan dalam drama, aku khawatir tentang fakta bahwa aku harus mendapatkan potongan (rambut) mangkuk, dan aku juga sangat khawatir tentang bagaimana aku dapat melakukan peran tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Jihoon juga bercerita mengenai kesamaan antara dirinya di kehidupan nyata dan karakter yang ia perankan. Ia mengaku bahwa dirinya dengan Ju Young sangatlah berbeda.

“Karakter Ju Young yang memiliki banyak aegyo adalah kebalikan dari kepribadianku, aku bukan tipe orang yang banyak bicara dalam kehidupan nyata, jadi (Ju Young dan aku] sangat berbeda,” jelas mantan member WANNA ONE tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)