home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke 38 Tahun, Hyun Bin Dapat Kado Batik dari Fans Indonesia

Jumat, 25 September 2020 20:30 by muthiasp | 4135 hits
Ultah ke 38 Tahun, Hyun Bin Dapat Kado Batik dari Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 25 September 2020 ini, Hyun Bin merayakan pertambahan usianya yang genap 38 tahun. Seluruh penggemar ikut merayakan, termasuk dari Indonesia yang mengirimkannya hadiah.

Melalui akun fanbase @hyunbin_inafans, penggemar tanah air mengirimkan aktor tampan itu hadiah berupa baju batik yang dibungkus dalam kotak kado berwarna hitam dan pita hijau tosca. Kado itu dikirimkan langsung ke kantor VAST Entertainment.

Terdapat pesan dari fans Indonesia untuk Hyun Bin yang berbunyi, "Dear Bin, kamu selalu menjadi sumber kebahagiaan banyak orang. Semoga kamu terus bahagia dan dijauhi dari masalah. Semoga harimu menyenangkan dan luar biasa di hari besarmu. Love, Hyun Bin Inafans".

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Sebelumnya, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin juga merayakan hari ulang tahun sang aktor dengan membagikan kepada penggemar foto sang aktor saat masih kecil.

Agensi membagikan dua foto masa kecil Hyun Bin di Instagram, dengan menulis ucapan, “Selamat Ulang Tahun Bin! Malaikat bayi Tae Pyung [nama asli Hyun Bin], yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya."

"Telah tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang dengannya semua makhluk hidup di seluruh alam semesta telah jatuh cinta," tulis agensi di caption foto.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)