home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dikecam Pakai Lagu Hadis Untuk Fashion Show Pakaian Dalam

Senin, 05 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 516 hits
Rihanna Dikecam Pakai Lagu Hadis Untuk Fashion Show Pakaian Dalam
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Rihanna baru saja menggelar fashion show tahunan untuk merek pakaian dalam miliknya, Savage X Fenty. Peragaan busana ini digelar secara virtual, dan menuai kontroversi.

Fashion show Savage X Fenty menjadi sorotan karena digelar megah dan bertabur bintang. Sayangnya ada kontra juga dalam acara tersebut. Rihanna dianggap melecehkan Islam karena memakai musik lantunan hadis.

Dalam video yang beredar di media sosial, deretan model seksi terlihat memperagakan pakaiannya dan menari dengan lagu berbahasa Arab. Berbagai sumber menyebutkan jika lagu remix itu berjudul Doom yang dirilis empat tahun lalu. Sedangkan hadis yang digunakan adalah penjelasan Nabi Muhammad SAW mengenai hari kiamat.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Ini dikatakan bukan pertama kalinya menggunakan lagu Doom dalam fashion show. Pada 2017, pencipta lagu Doom, Coucou Chloe, mengatakan jika track tersebut juga dipakai untuk parade busana Fenty X Puma.

Rihanna sebelumnya mendapat pujian karena menampilkan model berhijab dalam iklan brand-nya. Karena itu beberapa netizen mengatakan jika wanita 32 tahun tersebut mungkin tidak bermaksud atau tidak tahu bahwa lagu Doom dalam fashion show Savage X Fenty bisa menyinggung umat Islam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)