home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diragukan, Hwang In Yeob Kini Jadi Pujaan di Drama 18 Again

Senin, 05 Oktober 2020 15:20 by muthiasp | 1385 hits
Sempat Diragukan, Hwang In Yeob Kini Jadi Pujaan di Drama 18 Again
Image source: KeyEast Entertainment

DREAMERS.ID - Nama Hwang In Yeob kini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea, setelah kemunculannya dalam drama JTBC 18 Again. Banyak yang terpesona dengan sosoknya, setelah sebelumnya sempat meragukan Hwang In Yeob.

Beberapa waktu yang lalu, Hwang In Yeob dipastikan memerankan karakter Seo Jun dalam drama True Beauty yang diadaptasi dari webtoon populer. Banyak netizen yang berkomentar bahwa imejnya tidak cocok, terutama usianya yang sudah berkepala 3.

Namun Hwang In Yeob berhasil mematahkan pendapat tersebut, dan membuktikan meski usianya sudah 30 tahun tetapi masih cocok berperan sebagai anak SMA. Dalam drama 18 Again, mantan model YG K Plus ini berperan sebagai Goo Ja Sung, siswa pembully yang berseteru dengan Lee Do Hyun.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Setelah kemunculannya dalam beberapa adegan di episode terbaru 18 Again, penonton seolah dihipnotis oleh akting aktor kelahiran 1991 ini yang sangat bagus. Wajah yang awet muda juga menjadi faktor utama Hwang In Yeob sukses berperan sebagai anak SMA.

Dengan karakter Goo Ja Sung, Hwang In Yeob seolah memberikan teaser bahwa ia akan mampu memerankan Seo Jun, yang juga memiliki tatapan dingin. Dalam drama True Beauty, Seo Jun dikisahkan sebagai sosok tsundere yang memiliki penampilan seperti bad boy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)