home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Terjebak Jadi Karakter Video Game di Film Free Guy

Rabu, 07 Oktober 2020 17:00 by RizkiSetiawaan | 445 hits
Ryan Reynolds Terjebak Jadi Karakter Video Game di Film Free Guy
Image Source: Gamespot

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds akan segera kembali dengan membintangi film Free Guy. Film tersebut belum lama ini merilis video trailer yang menunjukkan karakter Ryan Reynolds terperangkap di dunia video game.

Dalam trailer yang berdurasi selama 2,5 menit tersebut, dibuka dengan adegan Ryan baru menyadari ada sesuatu yang aneh pada kehidupanya, seperti terbangun dengan segar bugar di pagi hari setelah ia bermimpi tertabrak kereta. Kemudian sadar bahwa dirinya adalah karakter di salah satu video game yang bernama Free City.

Ryan Reynolds berusaha hidup seperti di dunia nyata tetapi akhirnya terjebak dan mengikuti misi hingga jatuh cinta dengan karakter wanita di permainan itu. Selain aktor tampan itu terlihat juga beberapa bintang lainnya seperti Taika Waititi, Jodie Comer (Killing Eve), Utkarsh Ambudkar, dan Steve Harrington.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Pada sebuah sesi wawancara, Steve Harrington sebagai pemain termuda mengungkapkan rasa terhormat bisa menjadi lawan main Ryan Reynolds, "Saat pertama kali bertemu Ryan, saya seperti, 'Oh, halo, Ryan Reynolds.' Kalian tidak akan bisa menahan perasaan bahwa kalian sudah mengenal orang itu karena berbagai karyanya. Dia sangat hebat!" kata Harrington seperti dikutip NME.

Sementara itu, film Free Guy sebagai karya baru dari sutradara Shawn Levy ini akan rencananya akan dirilis di bioskop Inggris pada bulan Desember mendatang, setelah tertunda selam enam bulan akibat pandemi COVID-19.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)