home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Anggota DPR, Ini Pembelaan Krisdayanti Soal Omnibus Law Cipta Kerja

Rabu, 07 Oktober 2020 16:00 by bellaevania | 896 hits
Jadi Anggota DPR, Ini Pembelaan Krisdayanti Soal Omnibus Law Cipta Kerja
Image Source: Instagram/@Krisdayantilemos

DREAMERS.ID - Krisdayanti saat ini menjabat sebagai anggota DPR Fraksi PDIP. Dia ikut mengesahkan UU Cipta Kerja pada Senin, 5 Oktober 2020. Soal kecaman masyarakat terhadap UU Cipta Kerja, Krisdayanti menyampaikan pembelaan.

Menurutnya, UU Cipta Kerja tidak dimaksudkan untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang ramai dibicarakan. “Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” tulis Kridayanti di akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut Krisdayanti menjelaskan bahwa UU Cipta Kerja merupakan terobosan hukum untuk rakyat Indonesia. “RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” lanjutnya.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

“Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang,” pungkasnya.

Sejumlah masyarakat termasuk selebriti turut mengomentari disahkannya UU Cipta Kerja Oleh DPR. Pengesahan UU Cipta Kerja ini dianggap membebani masyarakat terutama para pekerja dan hanya mementingkan para pengusaha dan investor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)