home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentari Omnibus Law Cipta Kerja, Desta Dikritik Netizen

Kamis, 08 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 379 hits
Komentari Omnibus Law Cipta Kerja, Desta Dikritik Netizen
Image Source: Jateng Post

DREAMERS.ID -  Cuitan Desta di Twitter yang menyinggung soal Omnibus Law Cipta Kerja tengah jadi sorotan. Dia menyindir orang-orang yang ikut berteriak padahal tak membaca pasal-pasal yang disahkan.

Dalam kicauannya, Desta memang tidak secara langsung mengatakan soal Omnibus Law, tetapi pandangan Desta langsung dikaitkan dengan isu yang saat ini sedang hangat, UU Cipta Kerja.

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren.. :)," kicau Desta.

Desta justru dikecam, banyak netizen yang tak setuju dengan pandangan presenter itu. Desta pun meluruskan motivasinya membuat cuitan yang mengundang kemarahan netizen itu.

"Nge twitt gini banyak yg marah2.. hahaha.. kalo yg udah baca dan paham ya bagus lah.. pdhal motivasi saya nge twitt ini karena ada sodara saya yg ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isi nya.. heran pada doyan amat berantem," ujarnya.

"Ada yg nge twitt kita teriak2, disuruh baca.. mereka baca ga? Lah sama aja dong dengan mereka? Yakin mau sama kayak mereka?" tambahnya lagi bersikukuh pada pandangannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)