home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Ungkap Harapan Sebagai Artis Solo di Masa Depan

Kamis, 08 Oktober 2020 13:30 by fzhchyn | 439 hits
Wonho Ungkap Harapan Sebagai Artis Solo di Masa Depan
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Wonho menghiasi sampul majalah The Star edisi Oktober dengan pemotretannya yang menawan. Idola K-Pop ini berbicara tentang merilis musik sebagai artis solo, tujuan di masa depan, dan banyak lagi dalam wawancara yang menyertai.

Ia mengatakan, “Berada di sampul majalah adalah salah satu tujuan dan harapanku, jadi terimakasih telah memberiku kesempatan ini.” Wonho juga menyatakan bahwa ia bersenang-senang selama pemotretan berlangsung.

Membahas perilisan album solonya ‘Love Synonym #1: Right for Me’, Wonho mengungkapkan, “Karena ini adalah album pertamaku, aku berpikir bahwa aku harus menunjukkan hal-hal terbaik yang bisa aku lakukan daripada menunjukkan hal-hal yang ingin aku lakukan.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Ia melanjutkan, “Album ini adalah surat yang ingin aku berikan kepada fansku. aku ingin memberi tahu mereka dengan jelas bahwa, ‘Aku tidak akan ada jika bukan karena fansku’. Mereka semua spesial bagiku.”

Tentang tujuannya sebagai artis solo, Wonho berbagi, “Tujuanku adalah menjadi penyanyi yang langsung terlintas di pikiran saat kau mendengar kata tertentu. Misalnya, jika seseorang bertanya, ‘Siapa artis yang seksi yang hebat dalam menari?’ Aku ingin orang-orang memikirkan ‘Wonho’.”

“Di masa depan, tujuanku adalah untuk bisa bersama fansku untuk waktu yang lama bahkan seiring berjalannya waktu. Aku akan bekerja keras sampai hari itu tiba,” jelasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)