home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sule Diam-Diam Sudah Menikahi Nathalie Holscher?

Selasa, 13 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 456 hits
Sule Diam-Diam Sudah Menikahi Nathalie Holscher?
Image Source: Instagram/nathalieholscher

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Sule. Dia dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher yang beberapa waktu lalu memutuskan menjadi mualaf dan tampil berhijab.

Kabar tersebut diungkapkan ibu RT tempat tinggal Sule, Nenden. Menurutnya Sule telah meminta surat pengantar nikah sejak Mei 2020 lalu. "Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ungkap Nenden seperti dikutip dari Kanal247.

Sule meminta surat pengantar nikah itu diwakili asistennya. "Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," lanjut Nenden.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Nenden juga seakan membenarkan bahwa Sule dan Nathalie Holscher sudah menggelar akad nikah diam-diam. "Iya (Sule sudah menggelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya enggak tahu itu kan keluarga yah." ujar Nenden.

Meski tak mengetahui kebenarannya dengan pasti, Nenden mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini. "Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Menjadi imam yang baik di keluarga," tandasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)