home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunjung T-Ara Siap Main Film Baru Setelah 3 Tahun

Rabu, 14 Oktober 2020 10:40 by fzhchyn | 1089 hits
Eunjung T-Ara Siap Main Film Baru Setelah 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ham Eun Jung atau yang lebih dikenal dengan nama Eunjung T-Ara akan segera kembali ke layar lebar! Setelah tiga tahun, idola K-Pop dan aktris ini akhirnya akan membintangi sebuah proyek film.

Menurut agensinya, Cabin 74, Eunjung telah dicasting sebagai pemeran utama wanita untuk film ‘I Will Song’ (judul sementara). Disutradarai oleh Lee Sang Hoon, film ini berkisah tentang seorang calon penyanyi bernama Mool Kyul dan seorang calon sutradara bernama Ba Ram yang kebetulan dipertemukan oleh takdir dan menyembuhkan luka satu sama lain.

Goo Won akan berperan sebagai pemeran utama pria, Ba Ram, sedangkan Eunjung akan memainkan karakter Mool Kyul. Moon Kyul digambarkan sebagai karakter yang seluruh hidupnya adalah musik sampai ia tiba-tiba kehilangan makna hidup sebelum debut resminya sebagai penyanyi.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Eunjung mengatakan, “Aku senang dan gugup untuk mencoba karakter yang belum aku mainkan sebelumnya. Aku akan bekerja keras untuk memerankan Mool Kyul, yang mengatasi rasa sakitnya untuk sembuh dan dipenuhi dengan harapan lagi.”

“Aku berharap pemirsa dapat merasakan kebenaran dalam proyek ini yang bertujuan untuk menunjukkan bagaimana kaum muda dapat mengatasi luka mereka dan memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka daripada putus asa,” imbuhnya. Sementara itu, filmnya akan mulai syuting pertengahan bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)