home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Intrik Asmara dan Bisnis Antar Karakter Drama 'Start-up'

Rabu, 14 Oktober 2020 11:00 by muthiasp | 1775 hits
Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Intrik Asmara dan Bisnis Antar Karakter Drama 'Start-up'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam waktu beberapa hari lagi, tvN akan segera menayangkan drama Korea baru berjudul Start-up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, pada 17 Oktober mendatang.

Pihak tvN merilis relationship chart atau skema hubungan antar karakter di drama Start-up. Hal yang paling menonjol adalah hubungan antara empat karakter utama yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na).

Ada garis hati antara Seo Dal Mi dan Nam Do Sa, serta antara Seo Dal Mi dan Han Ji Pyung, yang mengisyaratkan adanya bumbu cinta segitiga. Di masa lalu, Seo Dal Mi dihibur dengan surat tulisan tangan yang menurutnya berasal dari Nam Do San.

Padahal ditulis oleh Han Ji Pyung atas permintaan neneknya Choi Won Deok (diperankan oleh Kim Hae Sook). Pemirsa akan melihat bagaimana ketiga karakter yang terhubung kembali oleh masa lalu, namun dengan situasi yang berbeda.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Sementara itu, Seo Dal Mi dan Won In Jae adalah saudara perempuan tetapi memiliki nama keluarga yang berbeda. Posisi sosial mereka juga sangat berbeda, dengan Seo Dal Mi mengerjakan kontrak sementara dan Won In Jae menjadi kepala perusahaan.

Di sekitar Nam Do San sebagai pendiri Samsan Tech, ada para insinyur Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin). Orang tuanya adalah Nam Sung Hwan (Kim Won Hae) dan Park Geum Jung (Kim Hee Jung). Bersama dengan nenek Seo Dal Mi, Choi Won Deok, semua karakter itu akan memainkan peran pembantu yang dapat diandalkan untuk pemeran utama.

Kemudian, ibu kandung Seo Dal Mi dan Won In Jae adalah Cha Ah Hyun (Song Sun Mi) dan dia muncul dengan judul "Keluarga Dal Mi", bukan "Keluarga In Jae". Di bawah "Keluarga In Jae" adalah ayah tirinya, presiden Won Doo Jung (Uhm Hyo Sup) dan putranya Won Sang Soo (Moon Dong Hyuk), yang merupakan asisten Won In Jae.

Ada pula karakter Yoon Sun Hak (Seo Yi Sook) adalah kepala SH Venture Capital, bawahan Han Ji Pyung. Selain itu, desainer berpengalaman Jung Sa Ha (Stephanie Lee) dan Alex (Jo Tae Kwan), yang merupakan direktur situs portal global.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)