home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lengser, BTS Sudah 200 Minggu Berjaya di Chart Billboard Social 50

Rabu, 14 Oktober 2020 15:00 by fzhchyn | 407 hits
Belum Lengser, BTS Sudah 200 Minggu Berjaya di Chart Billboard Social 50
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS nampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk lengser dari posisi puncak chart Billboard Social 50. Grup pelantun hits ‘Dynamite’ ini tercata t sudah menduduki posisi No. 1 selama 200 minggu!

Chart Social 50 menunjukkan peringkat artis berdasarkan data dari perusahaan analisis musik Next Big Sound, dan menampilkan artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Wikipedia. Peringkat ditentukan melalui kombinasi penambahan teman/fans/followers dengan page views dan engagement artis dalam seminggu.

Pada bulan Februari lalu, BTS memecahkan rekor Justin Bieber dengan menempati posisi No. 1 di chart Social 50 selama 164 minggu (tidak berturut-turut). Kemudian dalam chart terbaru tertanggal 17 Oktober, BTS masih berada di posisi puncak, menandai minggu ke-200.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

BTS sendiri pertama kali menduduki puncak Social 50 untuk chart tertanggal 29 Oktober 2016. Setelah beberapa jeda singkat, di mana mereka sempat turun tahta, BTS kembali ke posisi No. 1 dan tidak pernah lengser sejak 29 Juli 2017.

Sementara itu, BTS akan tampil di Billboard Music Awards 2020 pada 14 Oktober waktu setempat, di mana mereka juga masuk dua nominasi Top Social Artist dan Top Duo/Group. BTS sudah mengambil gelar Top Social Artist selama tiga tahun berturut-turut mulai tahun 2017, dan mereka juga memenangkan Top Duo/Group tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)