home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Drama Korea 'Tale of the Nine Tailed' Disukai Penonton Segala Usia

Senin, 02 November 2020 08:27 by muthiasp | 628 hits
Alasan Drama Korea 'Tale of the Nine Tailed' Disukai Penonton Segala Usia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Untuk keenam episode drama Tale of the Nine Tailed yang telah ditayangkan sejauh ini, selalu menduduki rating teratas pemirsa di slot tayangnya. Serta di antara pemirsa berusia antara 20 dan 49 antara semua stasiun TV kabel dan penyiaran utama.

Selain itu, selama tiga minggu terakhir, klip resmi dari Tale of the Nine Tailed yang dirilis di Naver TV dan platform lain menjadi yang paling populer, dengan mencatat hampir 12 juta penayangan. Dan mencatat penjualan VOD tertinggi untuk drama Rabu-Kamis tvN tahun ini.

Tim produksi pun memaparkan alasan drama Tale of the Nine Tailed bisa digemari oleh banyak penonton dari segala usia.

1. Untuk remaja: Menimbulkan rasa ingin tahu dengan alur cerita baru dan langkah cepatnya

Plot Tale of the Nine Tailed berubah dengan cepat memperkenalkan gumiho laki-laki serta menggabungkan dunia fantasi mereka dengan realitas kita. Lee Yeon juga merupakan roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan yang telah hidup selama lebih dari 1.000 tahun.

Alur cerita memungkinkan imajinasi pemirsa menjadi liar dengan bolak-balik antara masa lalu dan masa kini Lee Yeon, mengubah nama Sungai Sanzu menjadi Kantor Imigrasi Dunia Bawah, dan menciptakan hukuman di neraka. Dengan setiap episode, plot memiliki kemajuan yang cepat dan selalu membuat penonton kagum dengan akhir yang dramatis.

2. Untuk usia 20-an: Pemain yang sempurna

Mereka yang berusia dua puluhan, yang berpengalaman dalam mengekspresikan diri di media sosial, secara aktif mempromosikan karakter favorit mereka. Lee Dong Wook telah dipuji karena dianggap sempurna sebagai Lee Yeon.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Jo Bo Ah disebut sebagai "unnie keren" dalam perannya sebagai Nam Ji Ah, yang mencoba menemukan orang tuanya setelah mereka menghilang 21 tahun lalu. Sebagai setengah gumiho dan setengah manusia, peran Kim Bum sebagai Lee Rang sering disebut sebagai 'penjahat menawan'.

3. Untuk usia 30-an: Fantasi romansa

Tale of the Nine Tailed dikatakan telah menjadi kebahagiaan kecil dalam kehidupan mereka yang sibuk. Kisah cinta Lee Yeon dan Ah Reum yang tragis bahkan setelah reinkarnasi, membuat pemirsa pasti akan berdebar-debar pada romansa yang telah lama ditunggu-tunggu.

4. Untuk usia 40-an dan 50-an: Nostalgia dari cerita rakyat kuno

Tale of the Nine Tailed mengubah mitos legendaris menjadi kisah zaman modern, sehingga menarik pemirsa berusia empat puluhan dan lima puluhan yang dibawa kembali ke kisah asli dari masa kecil mereka.

Dalam episode empat, ini sangat relevan ketika rating pemirsa untuk wanita berusia empat puluhan tercatat 10,9 persen secara nasional. Pasalnya mereka merasakan nostalgia sekaligus penasaran dengan cerita yang disesuaikan dengan zaman.

Termasuk para karakter pendukung seperti nenek pengurus Kantor Imigrasi Dunia Bawah, Tal Eui Pa (aktris Kim Jung Nan) yang minum kopi dan makan tteokppoki. Atau Bok Hye Ja (aktris Kim Soo Jin), “pengantin siput” dari dongeng tradisional Korea, yang menjalankan restoran Korea sambil menyampaikan informasi tentang monster dan roh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)