home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea 'Search' dan 'Start-Up' Kompak Naik

Senin, 02 November 2020 09:23 by muthiasp | 510 hits
Rating Drama Korea 'Search' dan 'Start-Up' Kompak Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin, drama Korea dari OCN Search dan tvN Start-Up bersaing ketat dalam perolehan ratingnya. Sempat kompak naik, namun salah satu dari mereka harus mengalami penurunan di episode Minggu (1/11).

Menurut data lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Krystal f(x) tersebut pada 31 Oktober mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen.

Pada tanggal 1 November, episode terbaru Search kembali menandakan peningkatan rating nasional rata-rata 3,9 persen dan puncaknya 4,4 persen, menandai perolehan rating tertinggi drama militer itu hingga saat ini.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Search juga memperlihatkan progres yang sangat baik di antara demografi utama pemirsa berusia 25-49 tahun, dengan rating nasional rata-rata 2,6 persen dan puncak 3,0 persen untuk malam itu. Dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Di sisi lain, Start-Up juga memecahkan rekor rating pribadinya dengan episode kelima pada Sabtu (31/10), yang memperoleh rating nasional rata-rata 4,3 persen dan 5,4 persen untuk kedua bagiannya.

Namun episode keenam pada Minggu (1/11) justru mengalami sedikit penurunan ke angka rata-rata 4,1 persen dan 4,7 persen untuk kedua bagiannya skala nasional. Sedangkan skala Seoul meraih rating 4,8 persen dan 6,0 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)